Home Berita Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Sepatan Oleh Kapolres

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Sepatan Oleh Kapolres

0

Pembangunan Polsek Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto bersama tiga pilar Kecamatan Sepatam dan Kecamatan Sepatan Timur, Selasa (1/12/2020).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin, Koramil 10/Sepatan, MUI Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, Anggota DPRD Provinsi Banten H Ahmad Jaini, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, OKP, Ormas, toga dan tokmas.

Kantor Polsek Sepatan dibangun di atas tanah seluas 1.482 M², lantai 2, yang dilaksanakan oleh PT Tandem Perkasa.

Camat Sepatan Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan, pembangunan Polsek Sepatan imi kerjasama kemitraan instansi vertikal yang telah dibangun bersama-sama antara pihak Polri, TNI, dan pemerintah daerah berjalan sangat baik. Kerjasama tersebut sangat dirasakan manfaatnya tidak hanya dalam tugas sehari-hari, melainkan juga pelayanan terhadap masyarakat.

Gedung Polsek Sepatan dua lantai ini, kata Camat Sepatan, sangat luar biasa manfaaatnya terhadap tugas-tugas Kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Pembangunan Polsek Sepatan berkat sinergritas Muspika Sepatan, Muspika Sepatan Timur dan pemerintah daerah,” terangnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang yang telah memberikan hibah untuk Kantor Polsek Sepatan.

“Mudahan-mudahan adanya pembangunan Polsek Sepatan ini memberikan dampak positif dalam melayani dan mengayomi masyakat sepatan,” tutupnya.

Sementara itu, Pimpinan Proyek (Pimpro) Gedung Polsek Sepatan H Izul Muluk mengatakan, biaya pembangunan gedung Polsek Sepatan didukung oleh sejumlah unsur masyarakat diantaranya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia (Apdesi), pengusaha dan pengembang di wilayah Sepatan.

“Kami akan bergotong royong membangun gedung Polsek Sepatan yang dibangun dengan konsep Wes Buliding. Semoga proses pembangunan gedung ini berjalan lancar dan baik,” harapan pria yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang ini.(Sam)