Beranda News Update Meski Banjir Warga Tetap Antusias, Tatu-Pandji Ungguli Nasrul-Eki Di Kecamatan Tirtayasa

Meski Banjir Warga Tetap Antusias, Tatu-Pandji Ungguli Nasrul-Eki Di Kecamatan Tirtayasa

0

Meski Berada di lokasi banjir tidak menyurutkan antusias warga Kecamatan Tirtayasa untuk merasakan pesta demokrasi, mereka tetap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek Tirtayasa, AKP Hendri Dunand mengatakan, proses pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang di Kecamatan Tirtayasa berjalan lancar tanpa ada kendala. Mulai dari lokasi banjir di Desa Tengkurak hingga Pulau Tunda.

Berdasarkan Informasi petugas PPK Kecamatan Tirtayasa dan Polsek Tirtayasa, dari 23.840 pemilih hanya 7.232 pemilih yang tidak ke TPS.

Hendri mengakui, pada saat pelaksaan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang sempat diguyur hujan beberapa saat.

“Kita mengkhawatirkan terjadi banjir. Tapi alhamdulillah aman terkendali, debit air pun tidak mengalami peningkatan,” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari setiap TPS pada 11 Desa di Kecamatan Tirtayasa. Pasang Calon (Paslon) Incumbent, Bupati dan Wakil Bupati Serang, nomor urut 01, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa mengungguli Paslon nomor urut 02, Nasrul Ulum-Eki Baehaki.

Dengan perolehan suara, Tatu-Pandji memperoleh 11.505 suara, dan Nasrul-Eki 4.231 suara. Dengan suara tidak sah sebanyak 872 suara.(Smn)