Home News Update Unggul di Tiga Lembaga Survei, Benyamin : Masyarakat Tangsel Masih Terima Kinerja...

Unggul di Tiga Lembaga Survei, Benyamin : Masyarakat Tangsel Masih Terima Kinerja Kami

0

Pasangan no urut 3 Benyamin- Pilar Saga Ichsan mengungguli pasangan Muhamad-Saraswati dan Azizah-Ruhamaben dari lembaga survei Indikator, Lingkar Survei Indonesia dan Charta Politika.

Dari hasil ketiga lembaga hitung cepat tersebut, terpantau perolehan suara Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan hingga pukul 18.20 WIB unggul dari kedua pasangan calon lainnya, yakni Muhamad-Saraswati dan Siti Nur Azizah-Ruhammaben. Ketiga lembaga tersebut adalah Indikator, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga Indikator yang sudah terkumpul 100 persen perolehan suara, pasangan Benyamin-Pilar berhasil unggul dengan perolehan suara hingga 41,86 persen. Kemudian disusul oleh perolehan suara pasangan calon nomor urut satu yang mengumpulkan suara hingga 34,42 persen. Sementara itu, di urutan terakhir terdapat pasangan calon nomor urut dua Azizah-Ruhammaben dengan perolehan 23,72 persen.

Sementara itu lembaga lainnya, yakni Lingkaran Survei Indonesia (LSI) juga mencatatkan pasangan calon Benyamin-Pilar unggul dari kedua kompetitor lainnya. Pasangan nomor urut tiga ini memperoleh suara hingga 43,15 persen.

Posisi kedua disusul oleh pasangan calon Muhamad-Saras dengan poling sebesar 35,19 persen. Sedangkan, poling dengan urutan terakhir adalah pasangan Azizah-Ruhammaben dengan perolehan suara sebesar 21,66 persen.

Sementara itu lembaga hitung cepat terakhir, yakni Charta Politika juga mencatatkan pasangan calon Benyamin-Pilar mengungguli kedua rivalnya dengan poling sebesar 40,28 persen. Kemudian disusul oleh pasangan calon Muhamad-Saras dengan perolehan 35,97 persen dan diikuti oleh pasangan calon Azizah-Ruhammaben dengan perolehan sebesar 23,75 persen.

Sementara itu, calon Walikota Benyamin Davnie sangat bersyukur hingga saat ini hasil survey masih menunjukan hasil yang positif bagi pihaknya.

“Alhamdulilah ini berarti masyarakat Tangsel menerima hasil kerja kami selama 10 tahun mendampingi ibu Airin,” terangnya.

Benyamin menjelaskan, Ketua DPD Golkar Airin Rachmi Diany mengamanatkan kepada dirinya untuk bekerja keras turun kebawah.

“Mengamanatkan kepada saya untuk bekerja keras turun ke bawah sebanyak mungkin menyapa masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan. Beliau juga berharap pasangan kami mendapatkan suara terbanyak,” tutupnya.(Ded)