Beranda Berita Forkopimcam Mauk Tinjau Lokasi Kebakaran di Gunung Sari

Forkopimcam Mauk Tinjau Lokasi Kebakaran di Gunung Sari

0

Camat Mauk Arief Rachman Hakim bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) meninjau lokasi kebakaran dan posko darurat di Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Senin (28/12/2020).

Camat Mauk menyampaikan rasa prihatin sekaligus memastikan warga korban kebakaran dalam kondisi sehat. Selain itu juga sekaligus memberikan semangat buat warga korban kebakaran dan mendoakan supaya sehat. Walaupun terjadi musibah ini.

“Kami datang bersama forkopimcam meninjau lokasi kebakaran dan tenda darurat, mudah-mudahan warga yang terkena musibah oleh Allah SWT berikan kesabaran dan sehat selalu,” ujarnya.

Arief mengatakan, pihaknya lagi focus ke rekonstruksi rumah korban agar supaya bisa segera tinggal di rumah masing-masing.

Ia menambahkan, kebakaran disebabkan oleh Konsleting Listrik, menyebabkan 6 (enam) rumah terbakar, atas nama rumah:
1. Kalwita (50) 2.Kalyubi (50) 3.Jarin (45) 4. Abdul Muit (45), 5.Saumir, (50) 6.Sarudin (60).

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun 3 (tiga) unit kendaraan roda dua ikut terbakar.

“Semua korban kebakaran untuk sementara tinggal di posko darurat,” jelasnya.

Meski tinggal di tenda darurat, Arief mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Meski musibah, protokol kesehatan Covid-19 tetap berlaku, agar tidak terjadi penularan wabah corona di tempat penampungan sementara,” pesannya. (Sam)