Beranda News Update Mantan Peratin Teba Liyokh Terjerat Korupsi, IKP : Hati-Hati Kelola Dana Desa

Mantan Peratin Teba Liyokh Terjerat Korupsi, IKP : Hati-Hati Kelola Dana Desa

0

Pengurus Ikatan keluarga perantau (IKP) Lampung Barat menyayangkan atas penangkapan mantan Peratin Teba Liyokh yang terjerat korupsi dan penyelewengan dana desa di kecamatan Batu Brak Lambar pada selasa (29/12/2020).

Ketua Umum IKP Fikri Haikal mengatakan, pihaknya menuntut agar pihak yudikatif melakukan penegakan hukum yang tegas dan harus sesuai dengan undang-undang serta konstitusi yang berlaku di negara Kesatuan Republik indonesia.

“Sangat di sayangkan terjadinya penyelewengan dana desa yang seharusnya di pergunakan dan dimanfaatkan untuk kemaslahatan ummat serta harus untuk kepentingan masyarakat umum, dan untuk penegak hukum harus melakukan tindakan sesuai dengan undang-undang yang berlaku untuk mantan peratin yang nakal ini” kata fikri, kemarin.

Ketum IKP lambar menghimbau untuk seluruh peratin Lampung barat agar berhati-hati dalam mengelola dana desa.

“himbaunan untuk para peratin lampung barat jangan bermain-main dalam mengelola dana desa, dana desa itu hak warga mu dan untuk wargamu harus di pergunakan untuk semestinya” ujarnya.

Ketum IKP juga mengapresiasi kinerja Kejari LamBar dan langkah yang dilakukan itu sudah tepat.

“kepada kepala kejaksaan negeri lampung barat kami segenap pengurus Ikp lambar mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan dan langkah kejaksaan negeri sudah tepat bravo kejari” tutupnya. (Red)