Home Berita PGRI Mekar Baru Imbau Guru Ciptakan PJJ Inovatif dan Kreatif

PGRI Mekar Baru Imbau Guru Ciptakan PJJ Inovatif dan Kreatif

0

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang menggelar rapat terbatas bersama pengurus di Sekretariat PGRI, rapat terbatas mengawali tahun 202, guru di tuntut ciptakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang kreatif dan inovatif, Kamis (7/1/2021).

Rapat terbatas pengurus PGRI membahas tentang arah kebijakan kedepan serta membahas tentang pembelajaran selama masa pandemi Covid-19.

“Hari ini kita menggelar rapat terbatas bersama pengurus, terkait beberapa arah kebijakan PGRI Mekar Baru mulai dari menyegerakan pembentukan ranting PGRI, dan juga pembelajaran semasa pandemi yang masih dilaksanakan Jarak Jauh (PJJ),” ungkap H Juned Junaedi Ketua PGRI Mekar Baru.

Berdasarkan edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Pembelajaran tatap muka semester genap tahun 2020/2021 ditunda dan tetap menggunakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), dimana keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat merupakan prioritas utama.

“Tentu kami terus menghimbau kepada para anggota PGRI yang sebagian besar adalah guru, agar selama PJJ untuk terus semangat melakukan inovasi dan kreatifitas,” pungkasnya.(Sam)