Home Berita Cikuya Tingkatkan Disiplin Prokes

Cikuya Tingkatkan Disiplin Prokes

0

Pemerintah Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, terus meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Kepala Desa Cikuya Ade Safei mengatakan, saat ini pihaknya sedang gencar meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan meningkatkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati manfaatannya. Karena masker mampu menjaga dan meminimalisir virus corona,” terangnya, Selasa (2/3/2021).

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak, terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang 5M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi, agar disiplin protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” pungkasnya.(Sam)