Home News Update PD.BPR Berkah Gelar Undian Berhadiah Mobil dan Umrah

PD.BPR Berkah Gelar Undian Berhadiah Mobil dan Umrah

0

Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah menggelar Gebyar undian tabungan berhadiah periode ketiga tahun 2019-2020.

Gebyar undian berhadiah periode ketiga ini dibanjiri puluhan hadiah bagi para nasabah, dengan hadiah utama doorprize 1 unit mobil Honda Mobilio dan paket umrah bertempat di Halaman Kantor PD.BPR Berkah, Rabu (07/04/21).

Selain hadiah utama grand prize satu unit mobil, undian tabungan berhadiah juga membagikan 3 unit sepeda motor, mesin cuci, kulkas, televisi, serta hadiah hiburan lainya.

“Gebyar undian berkah berhadiah ketiga kalinya digelar ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kepada para nasabah atas kepercayaan yang diberikan kepada BPR Berkah,“ kata Direktur Utama PD.Berkah Djaenudin

Djaenudin mengatakan, pihaknya terus berusaha dan memperbaiki pelayanan agar lebih baik, dan alhamdulilah saat ini kami mampu memberikan pendapatan bagi Pemerintah daerah,

“Untuk tahun ini PD.BPR Berkah mampu memberikan kontribusi pendapatan daerah sebesar 3 miliar, deviden kami mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Djaenudin menambahkan, bahwa selain menggelar undian berhadiah, pihaknya juga melakukan penandatanganan kerjasama dibidang pendidikan dengan Politeknik Piksi Input Serang dengan memberikan beasiswa kepada putra putri nasabah yang berprestasi.

“Dan alhamdulilah PD.BPR Berkah mendapatkan penghargaan dari Info Bank predikat BUMD terbaik dengan kategori aset 100 miliar sampai 200 miliar. Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaanya, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian, semoga gebyar undian berhadiah ini dapat bermanfaat, sehingga kehadiran PD.BPR Berkah mampu berkontibusi terhadap pembangunan dan kesejateraan masyarakat Pandeglang,“ pungkasnya.

Sementara itu, Plh Bupati Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi kepada PD.BPR Berkah yang telah menyelenggarakan undian berhadiah.

“Sebagai perusahaan daerah, tentu saja peran PD.BPR Berkah telah mampu memberikan sumbangsih untuk pendapatan asli daerah, hal ini membuktikan bahwa PD.BPR Berkah semakin berkembang dan mengalami kemajuan, “kata Pery.(Den)