Home Berita Pemdes Gunung Sari Santuni Anak Yatim dan Tasyakuran Kantor Desa

Pemdes Gunung Sari Santuni Anak Yatim dan Tasyakuran Kantor Desa

0

Pemerintah Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang menggelar santunan terhadap 60 anak yatim piatu dan tasyakuran kantor desa, Senin (3/5/2021).

Acara yang menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan ini digelar di aula Kantor Desa Gunung Sari yang di hadiri Kepala Desa Gunung Sari Kalabi, Sekdes Muhiburrahman, Staf desa, Kader PKK, para RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Gunung Sari Kalabi mengatakan, acara santunan ini sudah menjadi agenda rutin baginya. Namun santunan kali ini di barengi dengan tasyakuran kantor desa.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan masih bisa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki. Adapun yang di santuni 60 anak yatim piatu,” ungkapnya.

Kalabi menyampaikan santunan ini jangan dilihat nilainya, apalagi sampai berpikiran ria atau pamer, tapi sebagai contoh saja bahwa rezeki yang kita terima ada hak untuk mereka seperti yatim piatu.

Kalabi berharap bantuan santunan ini bermanfaat bagi warganya serta bisa membantu warga yang membutuhkan, apalagi di hari yang sangat sulit dengan adanya Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga bermanfaat khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini kondisi perekonomian masih belum stabil,” ujarnya.

Sementara Siti Aisyah anak yatim piatu penerima santunan merasa senang dan bahagia atas pemberian bingkisan dan uang dan bisa bertemu langsung kades.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini semua,” tukasnya.(Sam)