Home Agenda Pekerja & Masyarakat Umum Bisa Vaksin Covid-19 di ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres...

Pekerja & Masyarakat Umum Bisa Vaksin Covid-19 di ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Bandara Soetta

0
foto: Seorang karyawati disuntik vaksin COVID-19 di Gerai Vaksin Presisi Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (dok.ist)

Pekerja atau karyawan yang bekerja di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) tidak perlu jauh-jauh untuk vaksinasi Covid-19.

Pasalnya, Polres Bandara Soetta telah membuka gerai vaksin presisi di dua lokasi. Lokasi pertama, pekerja dapat melakukan vaksinasi Mapolres Bandara Soetta di Jalan C4 area perkantoran Bandara Soetta.

“Masyarakat khususnya pekerja di kawasan Bandara Soekarno-Hatta ini juga dapat melakukan vaksin di Polsubsektor Soewarna,” kata Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Iptu Prayogo, Senin (28/6/2021).

Iptu Prayogo menuturkan, pembukaan Gerai Vaksin Presisi ini salah satunya adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75.

“Gerai vaksin ini juga bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat terutama masyarakat pekerja di wilayah Bandara Soekarno-Hatta,” tuturnya.

Adapun Gerai Vaksin Presisi tersebut akan dibuka hingga 30 Juni 2021 mendatang. Layanan vaksinasi gratis ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Rmt)