Home Berita Kapolres Pandeglang Cek Lokasi Banjir di Cimanuk dan Bagikan Sembako

Kapolres Pandeglang Cek Lokasi Banjir di Cimanuk dan Bagikan Sembako

0

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah turun langsung ke lokasi banjir di Kp.Rocek Barat, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk dan memberikan bantuan sosial (baksos) kepada masyarakat yang terdampak banjir, Selasa (14/02/21).

Baksos diadakan untuk korban banjir di Banjir bandang menerjang Kampung Rocek Barat, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk di Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Ini bentuk empati Polres Pandeglang terhadap korban musibah banjir. Bantuan yang diberikan berupa sembako, masing-masing titik kita salurkan bantuan paket sembako,” ungkap AKBP Belny Warlansyah kepada media, Selasa (14/09/21) usai menyerahkan bansos tersebut.

Kapolres Belny berharap, langkah berbagi itu setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak musibah banjir tersebut.

“Bansos ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, utamanya para korban tanah banjir di Kabupaten Pandeglang,” kata Kapolres.

Hujan semalam mengguyur Kabupaten Pandeglang mengakibatkan banjir bandang di Kp Rocek Barat, Kecamatan Cimanuk itu telah merendamkan belasan rumah warga sekitar pukul 21.30 Wib. Dan kini warga divakuasi ke daerah yang lebih aman.