Home Berita Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Tahap Dua Digelar DPC Gerindra Pandeglang

Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Tahap Dua Digelar DPC Gerindra Pandeglang

0

Warga masyarakat ditiga wilayah pemilihan (Dapil) antusias tahap kedua mendatagi gerai vaksinasi yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, yaitu dipusatkan di Kecamatan Koroncong, Mandalawangi dan Pagelaran, Sabtu (18/09/21).

Dalam agenda vaksin tersebut, DPC Pandeglang membidik 500 warga Pandeglang untuk bisa tervaksinasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Syahrudin mengatakan, agenda vaksin dilakukan di tiga lokasi kecamatan diantaranya, Kecamatam Pagelaran, Kecamatan Mandalawangi, dan Kecamayan Keroncong.

“Antusias warga sangat luar biasa, paling banyak vaksin terdapat di Kecamatan Pagelaran sebanyak 200 orang, Kecamatan Mandalawangi 160 orang dan Kecamatan Kroncong sebanyak 135 orang untuk tahap dua,” ungkap H. Syahrudin, SH, MH didampingi salah satu Anggota DPRD Provinsi Banten Anda Suhanda, Erin Febrian, dan Elis Koordinator Vaksin di Mandalawangi, Sabtu (18/09/21).

Syahrudin berharap, dengan adanya agenda vaksin tersebut, masyarakat Pandeglang bisa terlindungi dan terhindar dari Covid-19.

“Karena aktivitas sudah mulai berjalan normal semoga masyarakat bebas dari Covid-19 dan ekonomi bisa pulih kembali,” lanjut Syahrudin.

Sementara itu, Koordinator Agenda Vaksin Partai Gerindra DPC Pandeglang Lilis Nurlaelis menambahkan, agenda vaksin dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB.

“Kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, serta Puskesma kecamatan setempat sebagai tenaga medis pelaksaan vaksin,” pungkasnya. (Dan)