Home Berita Polsek Mauk Polresta Tangerang Apel Pengamanan Pilkades Tahun 2021

Polsek Mauk Polresta Tangerang Apel Pengamanan Pilkades Tahun 2021

0

Polsek Mauk Polresta Tangerang menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Kabupaten Tangerang. Apel gelar pasukan dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Mauk, Sabtu (9/10/2021).

Untuk diketahui pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Mauk yaitu, Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemeri. Apel pasukan sebanyak 190 personil dari jajaran Polda Banten.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang khususnya yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk.

Adapun pengamanan sebanyak 190 personil yang di terjunkan kesetiap desa.

“Kecamatan Mauk, Desa Jati Waringin 22 personil, Desa Mauk Barat 18 personil, Desa Kedung Dalam 21 personil, Desa Ketapang 18 personil, Desa Marga Mulya 19 personil, Desa Tanjung Anom 20 personil. Kecamatan Sukadiri,  Desa sukadir 16 personil dan Desa Mekar Kondang 16 personil, dan Kecamatan Kemeri, yaitu Desa Rancalabuh 18 personil, dan Desa Klebet 23 personil,” terang Kapolsek Mauk.

Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta apel semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal baik dihadapan tuhan yang maha kuasa, serta menjadi kontribusi positif, bagi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mauk.

“Semoga pemilihan kepala desa sampai dengan terpilihnya kepala desa dalam keadaan aman, lancar, tertib, dan kondusif,” pungkasnya.(Sam)