Home Berita Polsek Cadasari Amankan Gebyar Vaksin di Tiga Kecamatan

Polsek Cadasari Amankan Gebyar Vaksin di Tiga Kecamatan

0

Jajaran Polsek Cadasari turut mengamankan pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin dalam rangka peringatan Hari Pahlawan dan Hari Kesehatan ke-57 di tiga kecamatan wilayah hukumnya.

“Dengan kegiatan gebyar vaksin secara serempak hari ini di 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang, seluruh personil Polsek Cadasari turun ke Kecamatan Karang Tanjung, Cadasari, dan Koroncong untuk mengamankan pelaksanaannya, dengan tetap mengutamakan Prokes Covid-19,” ungkap Kapolsek Cadasari, AKP Lutfi kepada media saat memonitoring Gebyar Vaksin di Kecamatan Karang Tanjung, Rabu (10/11/21).

Dikatakan AKP Lutfi, untuk pelaksanaan di Kecamatan Cadasari ada Kanit Sabhara dan di Kecamatan Koroncong ada Kanit Intel.

“Kita tetap menghimbau pada mâsyarakat untuk tetap jaga prokes dengan menggunakan masker, menjaga kerumunan. Pelaksanaan berjalan aman, lâncar dan kondusif,” kata Lutfi.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin di tiga kecamatan itu, lanjut AKP Lutfi, bekerjasama dengan tim medis dari masing-masing Puskesmas dengan target untuk Kecamatan Cadasari sebanyak 2500 dosis 1 dan 2, untuk Koroncong sebanyak 1500 dosis 1 dan 2, sèdangkan Karang Tanjung ditargetkan 3000 lebih vaksin tahap satu dan dua.

“Iya untuk di Kecamatan Karang Tanjung target vaksin paling banyak, dan langsung dipantau oleh Bupati dan Wakil Bupati dalam pelaksanaannya,” ujarnya.