Home Berita Usai Dilantik, Kades Ciputri Fokus Percepatan Vaksinasi

Usai Dilantik, Kades Ciputri Fokus Percepatan Vaksinasi

0

Usai sepekan dilantik, Kades Ciputri, Kecamatan Kadeuhejo, Kabupaten Pandeglang akan fokus terhadap percepatan vaksinasi di wilayahnya. Langkah tersebut sebagai upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Selain mendorong vaksinasi, Kades Ciputri Hendra Apriadi juga mengatakan, program 100 hari kerja dalam waktu dekat terus melakukan konsolidasi internal dan penataan kantor desa.

“Program 100 hari saya selain melakukan konsolidasi internal dan penataan kantor desa, yang paling utama adalah bagaimana dalam mendukung upaya Pemkab Pandeglang dalam percepatan program vaksinasi khususnya di wilayah Desa Ciputri,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Sabtu (13/11).

“Begitu juga program pembangunan di Desa Ciputri akan berjalan dengan baik sesuai visi misi saya membawa desa lebih maju,” lanjutnya.

Ia berharap, masyarakat dapat bersinergi terutama pada program percepatan vaksinasi yang saat ini sedang digencarkan oleh Pemkab Pandeglang. Dengan begitu, pembangunan dan ekonomi di Desa Ciputri dapat kembali normal.

“Insyallah dengan suksesnya program vaksinasi di Desa Ciputri umumnya di Kabupaten Pandeglang sehingga dapat kembali kepada New Normal di tahun 2022 agar Pembangunan bisa tinggal landas menuju Pandeglang lebih baik dan Desa Ciputri maju dalam segala hal terutama pembangunan yang adil dan merata,” pungkasnya.. (Dan)