Home Berita Anak Muda Pandeglang Nobar Persib vs Persija di Cafe Mustafa85

Anak Muda Pandeglang Nobar Persib vs Persija di Cafe Mustafa85

0

Sejumlah anak muda Pandeglang, asyik nonton bareng pertandingan sepak bola antara Pêrsib vs Persija yang digelar di Cafe Mustafa85, Sabtu (20/11/2021).

Inilah keseruan para anak muda Pandeglang nonton bareng (Nobar) yang digelar di Mustafa85, para pengunjung sambil menikmati malam minggu ditemani minuman kopi yang tersedia di cafe tersebut.

Mereka saling berteriak karena memilih jagoan masing-masing club sepak bola favoritnya tersebut agar menjadi juara.

Hafid salah satu pengunjung yang ikut nobar pada kesempatan itu mengaku sangat senang dengan adanya nobar tersebut.

“Nobar sepak bola di cafe sambil menikmati kopi lokal Pandeglang racikan Mustafa85 bisa lebih mempererat dan menjalin silaturahmi antar ạnak muda Pandeglang,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Hafid selama pándemi Covid-19 udah lama tidak ada nobar seperti itu.

“Kita jarang nonton bareng seperti ini semenjak PPKM di mâsa pandemi Covid-19 dan ini mungkin kesempatan untuk bisa ngumpul bareng bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi,” ujarnya.

Rilga selaku humas Mustafa85 mengatakan, dengan adanya acara nobar adalah bentuk kebersamaan dalam menjalin silaturahmi kaula muda penggemar bola yang malam ini (20/11) antara Persib vs Persija yang ditayangkan secara langsung di televisi.

“Malam ini cukup seru adanya nobar sambil minum kopi. Masing-masing menjagokan club sepak bola, apalagi nobar sepak bola antara Persib dengan Persija,” katanya.

Terlihat para pengunjung antusias menyuarakan sambil bersorak-sorak saat club jagoannya akan memasukkan bola kedalam gawang lawan.

Rilga berharap, acara nobar ini kedepannya bisa digelar dengan tetap prokes, sehingga bisa menambah teman, maupun sahabat diantara anak muda. (Dan)