Home Berita Jelang Nataru Koramil Teluk Naga Beri Sanksi Pelanggar Prokes 5M

Jelang Nataru Koramil Teluk Naga Beri Sanksi Pelanggar Prokes 5M

0

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, Koramil 01/Teluknaga, Kodim 0510/Trs terus digelar di wilayahnya.

Serma Sutiyono anggota Koramil 01/Tln bersama dua personil lainnya bergerak dalam Operasi PPKM Level 1 di tiga lokasi diantaranya Pasar Tradisional Komplek Garuda Desa Kampung Melayu Timur, Ruko Arkadia Desa Kampung Melayu Timur, dan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Tangerang, Sabtu (18/12/2021)

Serma Sutiyono dalam PPKM Level 1 tersebut memberikan sanksi Push Up kepada setiap pelanggar Prokes 5M Covid-19 sekaligus membagikan masker secara gratis bagi yang tidak memakai masker.

Ia juga, menyampaikan himbauan dan sosialisasi tentang bahaya virus Covid-19 dan pentingnya mematuhi Gerakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilitas)

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 01 Teluknaga, Kapten CPM Djalaluddin Putra, Operasi PPKM Level 1 akan terus dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 0510/Trs dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid – 19.

‘”Terlebih jelang nataru ini, kita tidak ingin ambil resiko terjadi kelalaian dalam pendisiplinan protokol kesehatan sehingga PPkM Level 1 akan terus dilaksanakan,” tandas Danramil.

Menurut Danramil, perlunya tingkat kesadaran semua pihak, terlebih kondisi saat ini, kita berada di level 1. ini harus kita jaga sehingga tidak terjadi peningkatan kembali.

“Mari kita disiplin protokol kesehatan khususnya di wilayah Koramil 01/Tln, salah satunya dengan disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah sehingga tidak mudah terpapar virus yang masih di sekitar kita,” tutup Danramil.(rls/MRZ)