Home Berita Vendor Wedding di Pandeglang Menjadi Daya Dongkrak Ekonomi Konstan

Vendor Wedding di Pandeglang Menjadi Daya Dongkrak Ekonomi Konstan

0

Pernikahan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjadi salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan mereka. Sehingga, tidak heran bila persiapan menuju momen sakral tersebut dipersiapkan sebaik-baiknya, Rabu (22/12/2022).

Maka dari itulah untuk memudahkan acara Pernikahan yang sakral serta lengkap dari segi tata rias, dokumentasi fotographer dan lain-lainnya. Jasa Vendor Wedding menjadi pilihan yang tepat untuk mempersiapkan moment yang akan dilaksanakan.

Wedding Expo pertama kali yang diadakan di Pandeglang, acara tersebut digelar di Hotel Horison Altama Pandeglang dengan menggaet kolaborasi bersama SHS Wedding Organizer.

Wedding Expo yang digelar di Hotel Horison Altama Pandeglang, tepatnya didalam area Horison Altama Pandeglang. Seluruh Vendor Pernikahan di Pandeglang Hadir di Acara tersebut.

Vendor Pernikahan salah satu potensi dan kreativitas industri menjadi daya dongkrak perekonomian yang konstan.

Acara tersebut hadir Seperti Kamiart Project, Hasna Sinaga Decoration, Dekar Dekor, Twin Photography, The Platinum, Hipapi Banten, Goodwill Band, Seserahan Pandeglang, Poetry Cathering, HWS Story, Amoka Studio, Anggiefa Photography, Jiewa Visual, Gallery Iis Yunerli, Sari Sari Cathering dan masih banyak vendor lainnya.

Fikra Mardiana, sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, Event tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepada
masyarakat, bahwa Banten memiliki banyak vendor pernikahan terbaik yang dapat memberikan kemudahan untuk acara moment pernikahan.

“Menariknya lagi, setiap Vendor menawarkan Promo Diskon dan Cashback untuk para calon pengantin yang memesan pada tiga hari tersebut,” tuturnya.

Fikra berharap, kedepannya acara ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya demi mendukung industri wedding di Pandeglang dan Banten khususnya. Dan acara ini akan kami gelar setiap tahun,” harapnya.

Wedding Pernikahan menjadi salah satu daya dongkrak perekonomian, serta memperluas menambah lapangan pekerjaan. Ditambah kreativitas dan inovasi terus bermunculan diera digital sekarang ini,” pungkasnya. (Dan)