Home Berita Satnarkoba Polres Pandeglang Cek Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

Satnarkoba Polres Pandeglang Cek Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

0

Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Pandeglang melakukan pengecekan posko Kampung Tangguh Narkoba di Kantor Kelurahan Pandeglang, Kamis (20/01/2022).

Kasat Narkoba Polres Pandeglang, AKP Ilman mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan bahwa posko ini masih tetap berjalan sebagaimana fungsinya.

“Kebetulan, saya baru tugas di Polres Pandeglang, dan baru saat ini bisa mengecek Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba yang sudah didirikan dan diresmikan oleh Kapolres dan Bupati sebelum saya bertugas di Polres Pandeglang,” ungkap AKP Ilman kepada media, Kamis (20/01/2022).

Dikatakannya, posko Kampung Tangguh Anti Narkoba ini harus terus dirawat dan dijaga, serta selalu bisa menampung informasi dari masyarakat terkait peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar.

“Di dalam struktur Satgas Kampung Tangguh Anti Narkoba kan melibatkan semua unsur, baik Polri-TNI dari RT/RW, Penggiat anti Narkoba, ini harus terus dijalin dengan baik sinergitas seluruh Satgas, terutama dalam komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, agar apa yang diharapkan tercapai dengan baik yaitu wilayah yang bersih dari Narkoba,” pungkasnya. (Den)