Home Berita Perkumpulan Ambulance Dulur Se-Banten Bagi-bagi Takjil di Traffic Light Alun-alun Pandeglang

Perkumpulan Ambulance Dulur Se-Banten Bagi-bagi Takjil di Traffic Light Alun-alun Pandeglang

0

Momentum di bulan suci ramadhan Perkumpulan Ambulance Dulur Se-Banten (PADS) berkolaborasi dengan Satlantas Polres Pandeglang lakukan bagi takjil di Alun-alun Pandeglang Banten, Kamis (14/04/2022).

Dengan momentum bulan ramadhan sejumlah supir ambulance yang tergabung dalam Perkumpulan Ambulance Dulur Se-Banten (PADS) berkolaborasi dengan Satlantas Polres Pandeglang bertujuan saling berbagi di bulan yang indah.

Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Pandeglang Sukoyo mengatakan, pada kesempatan di bulan ramadhan ini Satlantas Polres Pandeglang bekerjasama dengan komunitas perkumpulan ambulance dulur se-banten.

“Tadi kami mengadakan acara yaitu bagi takjil dimana di bulan puasa ini saling berbagi, dimana bila masyarakat belum sempat sampai rumah kita bagi-bagi takji kolaborasi dengan Perkumpulan Ambulance se-Pandeglang atau se-Banten bagi takjil ini kita lakukan di Traffic light alun-alun Pandeglang dan masyarakat begitu antusias,” kata Sukoyo.

Sementara itu Ketua Korwil Pandeglang PADS Perkumpulan ambulans dulur se-banten Ferry Fadli mengatakan, dengan buan ramadhan saat ini kita bisa saling berbagi kepada pengguna jalan yang melintas berkolaborasi bersama satlantas polres Pandeglang.

“Alhamdulillah di bulan sangat berkah dan berbahagia ini kita bisa saling berbagi yaitu bagi-bagi takjil di alun-alun Pandeglang, dimana selama ini kita sudah lama bekerjasama dengan polres Pandeglang dalam pengawalan nya, maka dari itu kita lakukan kegiatan bagi takjil,” kata Ferry.

Sukoyo menambahkan, kepada masyarakat atau pengguna kendaraan agar selalu tetap patuhi lalu lintas dan gunakan helm maupun safetybel.

“Mengingatkan kepada pengguna kendaraan agar selalu teta patuhi lalu lintas dan selalu safety dalam berkendara,” pungkasnya. (Dan)