Home Berita Rayakan Hari Jadi, Agripala SMKN 2 Kota Tangerang Bagikan 100 Paket Takjil

Rayakan Hari Jadi, Agripala SMKN 2 Kota Tangerang Bagikan 100 Paket Takjil

0

Rayakan hari jadi yang ke 21, Agrikultur Pecinta Alam (Agripala) SMK Negeri 2 Kota Tangerang adakan bagi-bagi takjil dan silaturahmi lintas generasi dengan buka bersama.

Menurut ketua pelaksana Bagus Kegiatan tersebut dalam rangka hari jadi Agripala yang ke 21 tahun, sekaligus silaturahmi lintas alumni yang diisi dengan buka bersama dimana tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang diadakan di jalan Taman Makam Pahlawan Taruna tersebut diadakan pada Minggu sore (24/04), sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

“Bagi-bagi takjil sebanyak 100 paket, dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, Alhamdulillah tahun ini jatuh pada bulan suci Ramadan, sekaligus untuk ruang silaturahmi seluruh angkatan baik calon anggota sampai perintis,” ucapnya.

Sementara itu Eka Pribadi, salah satu alumni Agripala menyampaikan bahwa mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, meskipun sempat vakum akibat pandemi namun semangat para anggota tetap ada dalam menjaga tali silaturahmi.

“sekalipun beberapa tahun ini sempat vakum, namun teman-teman tetap semangat, di usia yang ke 21 ini, tentu tidak akan ada (Agripala) jika seluruh anggota baik dari dewan pendiri, perintis sampai ke calon anggota tidak memiliki jiwa korda yang tinggi dan itu perlu diapresiasi,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan agar tetap menjaga kebersamaan dengan cara berkordinasi dengan seluruh angkatan karena kunci dari keberhasilan organisasi adalah komunikasi yang baik.

“Organisasi tidak dapat berjalan lancar jika tidak ada kordinasi satu sama lain, jelas ini kunci keberhasilan organisasi dimana saja baik yang kecil maupun yang besar sekalipun,” pungkasnya.

Adapun kegiatan tersebut diadakan di Cafe Nangkringkuy yang berlokasi di Sukasari Kota Tangerang, dimana lokasi tersebut sangat cocok dijadikan lokasi untuk berkumpul ataupun hanya sekedar melepas penat selepas bekerja.