Home Bandara Airport Vallet Service, Layanan Anti Repot Cari Parkir Mobil di Bandara Soetta

Airport Vallet Service, Layanan Anti Repot Cari Parkir Mobil di Bandara Soetta

0
foto: Booth APS di Gate 4 di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (dok. Angkasa Pura Solusi).

Sejak periode angkutan lebaran 2022 atau mulai tanggal 22 April 2022 lalu, pergerakan penumpang dan pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) terus meningkat.

Seiring pertumbuhan pergerakan pesawat dan penumpang, kendaraan atau mobil yang masuk ke kawasan Bandara Soetta juga ikut meningkat.

Banyaknya kendaraan pengguna jasa Bandara Udara yang masuk ke kawasan Bandara Soetta khususnya Terminal 3 membuat Gedung Parkir Domestik, Gedung Parkir Internasional maupun Area Parkir Plaza Terminal 3 penuh.

Bahkan tidak jarang pengguna jasa harus mengantre dan menghabiskan waktu yang cukup lama hanya untuk mendapatkan ruang parkir karena padatnya kendaraan.

Oleh karenanya, PT Angkasa Pura Solusi menghadirkan layanan yang memudahkan pengguna jasa Bandara Soetta untuk memarkirkan kendaraannya. Adalah, Airport Valet Parking.

Dengan layanan ini, pengguna jasa yang membawa kendaraan tidak perlu repot-repot lagi mencari ruang parkir untuk memarkirkan kendaraannya.

Layanan Valet Parking yang mulai beroperasi pada Sabtu, 30 April 2022 ini tersedia di Terminal 3 Gate 4 Keberangkatan (Drop Zone).

Selain di area Drop Zone, layanan Valet Parking juga dihadirkan di Gate 5 Kedatangan atau di area Pick-Up Zone.

Airport Parking Service menawarkan paket layanan vallet premium, di antaranya vallet untuk parkir reguler dan vallet untuk parkir inap.

Sehingga pengguna jasa Bandara tidak perlu menghabiskan waktu hanya untuk mencari ruang parkir memarkirkan kendaraannya.

Selain itu, bagi yang ingin memarkirkan kendaraannya lebih dari satu hari atau bermalam, layanan ini sangat pas untuk anda. Cukup datang ke booth APS di Terminal 3, petugas Airport Vallet Parking akan mengurus kendaraan anda dengan baik.

Tidak perlu khawatir, petugas Airport Vallet Parking Bandara Soetta juga telah berpengalaman dalam pelayanan parkir.

Nah, menarik bukan?

Pengguna jasa Bandara Soetta dapat memesan layanan ini secara online melalui aplikasi APS yang tersedia di Google Play dan App Store atau offline dengan langsung mendatangi booth APS di Terminal 3 Bandara Soetta. (Rmt)