Home Berita Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai Tanjungan

Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai Tanjungan

0

Seorang mayat pria ditemukan warga sekitar saat hendak pergi memancing di pesisir Pantai Tanjungan tepatnya di Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut dengan kondisi tergeletak tanpa mengenakan busana.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisinya muka tidak utuh.

Anggota Kapolsek Cikeusik, Briptu Resta Respian membenarkan dengan adanya kejadian ditemukan sosok mayat pria tanpa identitas dalam keadaan tidak mengenakan busana.

“Yang diketahui pertama kalinya sama warga sekitar yang mau pergi memancing di sekitaran pesisir Pantai Tanjungan, kondisinya tanpa busana, muka sudah tidak utuh atau rusak, jenis kelamin Pria. Diperkirakan usianya sekitar kurang lebih 40 tahun,” katanya. Kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Briptu Resta Respian melanjutkan, sosok mayat tersebut kemudian dilakukan evakuasi oleh anggota gabungan Polsek Cikeusik yang dibantu masyarakat setempat.

“Kami dari pihak Polsek Cikeusik juga turut melibatkan para saksi yang mengetahui kejadian itu yang nantinya akan membatu penelitian asal muasal kejadian penemuan mayat tersenut,” tuturnya.

Saat ini mayat pria tersebut dilarikan ke RSUD Malingping untuk dilakukan Visum guna pemeriksaan lebih lanjut dan penyelidikan dengan adanya penemuan mayat pria tanpa busana tersebut. (Ris)