Home Bandara Pesepeda Tewas Usai Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soetta

Pesepeda Tewas Usai Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soetta

0

Seorang pesepeda berinisial TS (56) meninggal dunia usai ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kecelakaan itu bermula saat TS sedang mengendarai sepeda dan keluar dari gang untuk bergabung ke jalan Perimeter Utara sekira pukul 19.30 WIB.

“Sesampainya di lokasi tepatnya di Desa Rawa Burung, pesepeda tersebut ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Tangerang,” kata Kompol Bambang saat dikonfirmasi tangerangonline.id, Kamis (29/9/2022).

Dia menjelaskan, pengendara sepeda motor Yamaha Vega berinisial SA (24) itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pesepeda yang baru keluar dari gang tersebut.

“Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia,” ujar Bambang.

Sementara pengendara Yamaha Vega yang diketahui merupakan warga Kampung Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang itu dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan ke Polresta Bandara Soetta untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kompol Bambang AS. (Rmt)