Home Berita Sosok Si Cantik Berhijab Yang Tewas Dihabisi Mantan Pacar di Pandeglang

Sosok Si Cantik Berhijab Yang Tewas Dihabisi Mantan Pacar di Pandeglang

0
ELS, gadis cantik berhijab yang tewas dibunuh mantan pacarnya. (Sumber foto: Instagram @amm_elisaa)

Penemuan mayat wanita di semak-semak di Jalan Stadion Badak Pandeglang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari. Pandeglang belakangan ini diketahui adalah seorang gadis cantik berhijab berinisial ELS.

Dari keterangan kepolisian, ELS tewas mengenaskan oleh mantan pacarnya R lantaran cemburu kepada korban diduga berselingkuh dengan pria lain. Kejinya, pelaku menghabisinya dengan pecahan klosed yang dibenturkan kebagian tubuh korban.

“Pelaku dan korban cek-cok emosi dan dicekik lalu dibekap dari belakang oleh pelaku, lalu korban lemas dibawa ke pinggir tebing lalu dihantam bagian leher pakai bekas kloset yang ada di tempat kejadian hingga tewas,” urai Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Shilton Silitonga kepada awak media, Kamis (9/2/2023).

Caption: ELS, gadis cantik berhijab yang tewas dibunuh mantan pacarnya. (Sumber foto: Instagram @amm_elisaa)

Gadis yang berusia 23 tahun diketahui sudah menjalin hubungan pacaran dengan pelaku selama 5 tahun. Di mata teman-temannya, ELS terbilang gadis yang aktif, pintar dan baik. Namun, naas itu semua berakhir tragis setelah nyawa dihabisi mantan pacarnya.

Tak sedikit kejadian tersebut pun mengundang banyak komentar rasa duka untuk korban dan marah teruntuk pelaku di media sosial.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun…. Ponakanku. Bidadari surga disambut malaikat dengan ramah (Insya Allah). Ajalmu di tangan mantan pacarmu yang biadab. Kau anak baik sayang. Anak yang selalu dibanggakan kedua orangtuamu dan kakakmu,” posting akun Instagram @titta_ridzky yang menandai akun korban @amm_elisaa.

Tidak memerlukan waktu lama, penyelidikan polisi berhasil menangkap pelaku. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 KUHP Juncto 351 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Red)