Home Berita Paripurna Istimewa HUT ke-149 Pandeglang, Irna Narulita: Hari Esok Harus Lebih Baik

Paripurna Istimewa HUT ke-149 Pandeglang, Irna Narulita: Hari Esok Harus Lebih Baik

0

Tepat 1 April 2023, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar sidang Paripurna Istimewa  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-149 Kabupaten Pandeglang di Gedung DPRD Pandeglang.

Dalam acara ini turut hadir Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Pandeglang Tb Udi Juhdi, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan instansi vertikal lainnya.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Al Muktabar mengungkapkan, dalam rangka HUT Pandeglang ke-149 ini bahwa bagian dalam bangunan dalam satu kesatuan yang bergotong royong untuk memajukan Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Kita tadi mengikuti rapat paripurna tentu dengan berbagai hal yang telah banyak kita capai kegiatan pembangunan, pemerintahan, pemasyarakatan di Pandeglang,” ungkapnya Sabtu (1/4/2023).

Dikatakannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten adalah satu kesatuan dari kabupaten atau kota yang tergabung didalamnya salah satunya kabupaten Pandeglang.

“Oleh karenanya kita dalam rangka ini bagian dari bangunan kebersamaan kita dalam satu kesatuan bergotong royong dalam rangka mengkinerjakan pembangunan khususnya di Pandeglang, Banten tentunya Indonesia,” kata Al Muktabar.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, dengan apa yang menjadi kekurangannya ini menjadi sebuah pekerjaan rumah (PR) untuk mengejar ketertinggalan di Kabupaten Pandeglang.

“Hari esok harus lebih baik dari hari ini, pasang niat yang kuat bahwa kita berpikiran positif kedepan saya sedang dorong ke PAD kan engga mungkin saya diamkan tuh OPD,” kata Irna.

Ia melanjutkan, untuk pembangunan maupun insfratruktur nantinya tak ada yang seperti itu namun demikian dengan bertahap akan menjadi lebih baik terkait implementasi lingkungan dan pembangunan di Pandeglang.

“Jalan lingkungan juga yah pelan-pelan di daerah kota jangan sampai ada rumah kumuh dan jalannya jelek yah, ibu saat ini lagi dorong pajak dan selalu edukasi agar masyarakat sadar untuk bayar pajak,” tandasnya. (Dan)