Beranda Berita Kepengurusan PUB Pandeglang Akan Segera Dilantik

Kepengurusan PUB Pandeglang Akan Segera Dilantik

0

Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Pandeglang dalam waktu dekat akan segera melakukan pelantikan kepengurusan yang terdiri dari berbagai macam latar belakang profesi .

Sekretariat PUB Pandeglang, Ifan Noviyanto mengungkapkan, dengan sudah tersusunnya struktur organisasi PUB Pandeglang ini nantinya bisa mampu bekerja dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

“Strukturnya mulai dari dewan pembina, dewan penasehat, dewan pakar dan bidang-bidang yang diisi oleh orang-orang profesional,” ungkapnya, Rabu (19/7/2023).

Ia menjelaskan, kepengurusan PUB Pandeglang ini yang sudah rampung akan segera dilaporkan ke PUB Pusat sehingga Surat Keputusan (SK) bisa segera turun dengan cepat dan bisa dilaksanakan pelantikan.

“Jadi ini akan segera dilaporkan ke PUB pusat agar SK-nya bisa turun dan bisa dilaksanakan pelantikan, sehingga bisa bekerja sesuai harapan setelah dibentuk ini tidak cuma diam,” jelasnya.

Sementara Ketua terpilih PUB Pandeglang, Tb. Asep Rafiudi Arif menyampaikan bahwa pertemuan perdana dengan calon pengurus ini sebagai bentuk ajang silaturahim sekaligus pematangan personil calon PUB Pandeglang.

“Semoga semangat ini bisa menambah kekuatan lahir dan batin kita untuk terus bergerak dan berkontribusi bagi Pandeglang tercinta,” tandasnya.

Wartawan : Deni

Editor : Madani