Beranda Berita Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Berbagi Daging Kurban ke Warga Pandeglang

Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Berbagi Daging Kurban ke Warga Pandeglang

0

Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Pusat dan Kabupaten Pandeglang ikut berbagi dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat dan mustahiq.

Ketua Umum RPM Pusat, Ustad Abas yang didampingi Ketua RPM Kabupaten Pandeglang, H.Dede Setiawahidin mengatakan, bahwa pada perayaan hari raya kurban tahun 2024 ini RPM menyembelih 1 ekor sapi sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar sekertaris RPM Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah RPM Peduli dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat dan mustahiq. Ini sebentuk kepedulian kami untuk berbagi di hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah,” ungkap Ustadz Abas kepada media, Selasa (18/06/2024) di sekretariat RPM Pandeglang.

Dikatakan Ustadz Abas, RPM tetap konsisten dan terus berkolaborasi dengan semua pihak terutama Pemkab Pandeglang dalam pemberantasan maksiat di Kota Santri tersebut.

“Insyaallah RPM tetap konsisten dalam melaksanakan berbagai program sosial kepada masyarakat, bukan hanya pemberantas dan pencegahan maksiat di Kabupaten Pandaglang,” katanya.

“Pada kesempatan ini juga kami seluruh jajaran pengurus dan anggota RPM mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir batin,” sambungnya.

H.Deden Setiawahidin selaku Ketua RPM Kabupaten Pandeglang, menambahkan bahwa setiap tahun pihaknya melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

“Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi untuk bisa berbagi pada masyarakat,” ujarnya singkat.