Beranda Berita Ini Penyebab TNG Lenfest 2024 Gagal Digelar, Penonton Ngamuk Bakar Panggung

Ini Penyebab TNG Lenfest 2024 Gagal Digelar, Penonton Ngamuk Bakar Panggung

0
TNG lenfest
Foto: panggung TNG Lenfest 2024 sebelum diamuk penonton yang kecewa lantaran acara gagal digelar

Ribuan penonton pada acara Lentera Festival Tangerang (TNG Lenfest) mengamuk dan membakar area panggung lantaran acara festival tersebut gagal digelar, Minggu (23/6/2024).

Acara itu gagal diselenggarakan karena artis pengisi acara yakni Band NDX dan Guyon Waton membatalkan hadir lantaran panitia belum melunasi pembayaran pada artis.

Hal itu diketahui melalui surat pernyataan panitia pelaksana yang diposting melalui akun @lentera.festival yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Dian Permana.

Pantauan lapangan, salah satu penonton juga menyebutkan panitia belum membayar dua guest star tersebut.

“Intinya penonton kecewa karena pihak panitia tidak membayar band Ndx dan band Guyon Waton,” ujar Exa saat dimintai keterangan Tangerangonline.id di lokasi.

Terpisah, Putri warga Tigaraksa juga merasa kecewa dengan panitia penyelanggara yang tidak bisa menyelesaikan pembiayaan administrasi yang telah tersebar di poster hingga Billboard.

Ia berharap pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut sehingga para panitia tersebut bisa ditangkap dan uang dikembalikan.

“Jujur kami kecewa, harapannya uangnya bisa dikembalikan dan pihak kepolisian mengusut tuntas kasus itu,” tandasnya. (Rez)