Connect with us

Citilink Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kejutan, Merchandise dan Tiket Gratis

Citilink memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya melalui rangkaian kegiatan spesial yang berlangsung di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (4/9/2025).).

Bandara

Citilink Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kejutan, Merchandise dan Tiket Gratis

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pagi ini, Kamis (4/9/2025) tak hanya menjadi titik awal perjalanan, tetapi juga panggung apresiasi bagi para penumpang Citilink.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, maskapai berbiaya hemat tersebut mengubah rutinitas keberangkatan menjadi momen penuh kejutan.

Direksi Citilink turun langsung ke lantai terminal, menyapa penumpang satu per satu dan membagikan merchandise eksklusif sebagai simbol terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas mereka.

Di area boarding gate, suasana berubah menjadi lebih meriah dengan hadirnya permainan interaktif berhadiah tiket gratis, poin loyalitas, kursi premium, ekstra bagasi, hingga akses lounge bandara.

“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga berkesan,” ujar Direktur Utama Citilink, Darsito Hendroseputro.

“Berbagai aktivitas yang kami hadirkan merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan layanan terbaik, pengalaman perjalanan yang nyaman, sekaligus inovasi yang membuat pelanggan merasa dihargai di setiap perjalanannya,” tambahnya.

Tak berhenti di darat, kejutan juga berlanjut di udara. Penerbangan QG 687 rute Denpasar–Jakarta menjadi sorotan hari ini karena dikemudikan langsung oleh Direktur Operasi Citilink, Capt. Arry Kalzaman.

Ia menyapa penumpang dari kokpit, menghadirkan nuansa personal yang jarang terjadi dalam penerbangan komersial.

Seluruh penumpang juga menerima merchandise eksklusif, menjadikan perjalanan mereka tak hanya nyaman, tetapi juga penuh kenangan.

Citilink turut mengajak pelanggan berbagi cerita melalui kampanye media sosial bertajuk “Bagikan Cerita Terbang Bareng Citilink”.

Melalui Instagram, penumpang dapat membagikan pengalaman mereka dan berkesempatan memenangkan tiket gratis ke destinasi pilihan.

“Citilink akan terus menghadirkan beragam inisiatif yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan,” tutur Darsito. (Rmt)

More in Bandara

Advertisement
To Top