Connect with us

Wardah Youth Ambassador, Berdayakan Generasi Muda Dengan Banyak Manfaat

Berita

Wardah Youth Ambassador, Berdayakan Generasi Muda Dengan Banyak Manfaat

Wardah melalui program Wardah Youth Ambassador (WYA) kembali menegaskan komitmennya dalam memberdayakan generasi muda Indonesia. Wardah menggelar acara welcoming di Paragon 9, Jakarta, yang diikuti secara hybrid oleh 1000 peserta dari berbagai provinsi.

Dengan lebih dari 3.000 anak muda dari 34 provinsi yang kini tergabung, WYA memperkuat posisinya sebagai salah satu ekosistem pengembangan generasi muda terbesar di Indonesia.

Lebih dari sekadar komunitas, WYA hadir sebagai wadah pembelajaran, kolaborasi, dan pemberdayaan. Anak muda tidak hanya memperoleh pembekalan literasi digital, kecantikan, dan pengembangan diri, tapi juga kesempatan memperluas relasi, mengasah keterampilan, hingga membuka peluang karier.

Beberapa alumni menyampaikan pendapatnya dan merasakan manfaat nyata dari program ini sudah dirasakan secara langsung. Misalnya, Wanda, perwakilan WYA Batch-1, mengaku banyak mendapatkan manfaat dan kini menjadi karyawan ParagonCorp.

“Melalui WYA, saya mendapat kesempatan untuk terlibat dalam berbagai event nasional Wardah. Dari pengalaman itu, saya banyak belajar tentang teamwork, public speaking, hingga akhirnya terbuka peluang magang dan bahkan menjadi karyawan di Paragon. Semua ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya,” kata Wanda, Creative Demand Creation and Digital Activation (perwakilan WYA Batch 1), dalam keterangan dari ParagonCorp, Minggu (14/9/25) di Jakarta.

Perwakilan WYA Batch-3, Jo, menyampaikan, bahwa setelah mengikuti ajang ini, dirinya menjadi lebih percaya diri dalam membangun personal branding.

“Bergabung dengan WYA membuat saya punya relasi baru dari berbagai daerah. Selain kelas-kelas yang bermanfaat, saya jadi lebih percaya diri membangun personal branding, bahkan mulai serius mengembangkan konten digital,” beber Jo, perwakilan WYA Batch 3.

Acara welcoming kali ini dikemas dengan nuansa Summer Festival bertajuk “New Batch, New Energy”. Para peserta diajak menikmati berbagai aktivitas interaktif, mulai dari unboxing welcoming kit, decorating makeup, dream wall untuk menuliskan harapan enam bulan ke depan, hingga skin check dan personal color analysis.

Keseruan semakin terasa dengan hadirnya experience booth yang menghadirkan makanan viral, photobooth, hingga challenge card kreatif yang mendorong peserta berbagi momen mereka di media sosial. Aktivitas ini dirancang untuk memperkuat rasa kebersamaan sekaligus menumbuhkan semangat kolaborasi khas anak muda.

Dalam momen ini juga digelar acara talkshow menghadirkan narasumber inspiratif seperti Qonitah (Wardah Representative), Jo (WYA Batch 3), dan Nupi (Content Creator) dengan topik seputar branding, sustainability, serta konsistensi dalam membangun konten di era digital.

Puncaknya, CEO NSEI ParagonCorp, Salman Subakat, membawakan sesi “The Art of Staying Relevant” yang membahas bagaimana anak muda dapat terus beradaptasi, relevan, dan berkontribusi di tengah perubahan tren yang cepat.

Wardah Representative. Qonitah, mengatakan Wardah Youth Ambassador dihadirkan tak hanya sebagai komunitas, melainkan sebagai ekosistem pembelajaran yang memberikan pengalaman nyata.

“Anak muda bisa mengikuti development class, skin class bersama dokter, colour expert class, hingga sesi inspiratif bersama Bapak Salman Subakat. Semua ini dirancang agar mereka tidak hanya belajar, tetapi juga memperoleh relasi, pengalaman, dan keberanian untuk melangkah lebih jauh,” kata Qonitah, Wardah Representative.

Wardah percaya generasi muda Indonesia mampu melahirkan inovasi, menghadirkan perubahan positif, serta memberi kontribusi nyata bagi Indonesia dan dunia.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai WYA, kunjungi Instagram resmi @wardahyouthambassador,” tutup Qonitah. (rls/MRZ)

Continue Reading
You may also like...

More in Berita

Advertisement
To Top