Home Agenda Sapphire Sky Hotel Resmi Layani Tamu

Sapphire Sky Hotel Resmi Layani Tamu

0

Hotel bintang tiga dengan konsep boutique hotel yaitu Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City resmi beroperasi. Hotel di bilangan Pagedangan Kabupaten Tangerang yang tak jauh dengan ICE BSD City dan AEON Mall ini pada 11 Januari 2016 mengadakan Grand Opening.
Bupati Tangerang Zaki Iskandar turut menghadiri Grand Opening hotel pendatang baru yang berlokasi di Jl BSD Boulevard Utara SC II No. 2 BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten ini.
Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar juga menandatangani prasasti Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City dilanjutkan dengan cheers bersama sebagai simbolis peresmian.
Pihak hotel merayakan peresmian tersebut dengan menggelar rangkaian kegiatan, dimulai dari donor darah, hotel tour, dan ditutup dengan gala dinner. “Rangkaian kegiatan ini diadakan sebagai sebuah moment perayaan grand opening hotel kami, yang kami harapkan akan selalu diingatoleh para tamu hotel maupun masyarakat luas,” tutur Fasca Featrix, Public Relations Executive hotel.

Sementara melalui press conference, Riyo Hananto, Executive Assistant Manager, menjelaskan Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memiliki posisi strategis untuk dijadikan tempat istirahat dan kegiatan lainnya.
Hotel menyediakan 102 kamar dengan beragam tipe seperti Superior Room, Deluxe, Executive, Junior Suite, Family Suite, Sapphire Suite, dan Royal Suite tersebut. Sedangkan fasilitas yang dimiliki tahap ini yaitu sebanyak 8 ruang meeting ekslusif dan Adhisa Grand Ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan MICE dan juga wedding event.

“Sebagai hotel baru, Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memberikan nuansa modern classic yang nyaman dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjungnya,” beber Riyo.
Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel adalah Atmosphere Coffee Shop & Restaurant, Sapphire Bar & Lounge, Sky Line Pool Bar, dan Aquamarine Swimming Pool yang cocok digunakan untuk acara gathering. “Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi oleh Skymart dan Asphire Business Center untuk melengkapi kebutuhan para tamu,” ujarnya lagi.

Dengan mengusung motto ‘Sapphire’s Like You, We Give Beyond Your Expectation’, managemen hotel berkomitmen untuk menjadi hotel pilihan terkemuka yang mengutamakan kualitas pelayanan dan kinerja di Indonesia dan Asia.
“Mengutamakan kualitas pelayanan yang mengandung ketulusan hati dan keramahan serta dapat menjadi pengalaman unik sekaligus menjadi kepuasan para tamu yang menggunakan fasilitas hotel ini,” pungkasnya. (kor)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here