Home Berita Warga Belanda Tewas di Ciputat Telinganya Berdarah

Warga Belanda Tewas di Ciputat Telinganya Berdarah

0

Jeffrey Charles (54), pria keturunan Belanda ditemukan tewas pada hari Sabtu (13/2) pukul 04.00 WIB di kamar rumah kontrakannya Jl. Neptunus 1 RT 04 RW 03 Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel.

Menurut keterangan yang didapatkan dari AKP Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Abdul Djabar bahwa tetangga korban, Khusnul (37), sempat melihat telinga Jeffrey mengeluarkan darah seminggu sebelum ditemukan tidak bernyawa. Khusnul juga sempat mengobrol dengan Jeffrey pada hari Jumat (12/2) lalu.

Jansen (22), kerabat Jeffrey yang juga keturunan Belanda mengatakan dirinya mengobrol dengan Jeffrey dan berniat mengajaknya makan malam bersama. Namun niat itu diurungkannya, karena Jeffrey tidak keluar kamar dan tidak menjawab saat dipanggil.

Akhirnya ketika esok hari, Jansen yang curiga melihat korban tidak mematikan lampu saat tertidur, memasuki kamar korban dan mendapatinya telah meninggal dunia dengan posisi telentang.

Jansen pun melaporkan peristiwa itu kepada Ketua RW setelah memastikan Jeffrey sudah tidak bernyawa. Kemudian laporan diteruskan ke Polsek Ciputat.

Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun luka. Diduga Jeffrey meninggal karena sakit dan telah dibuatkan Visum Et Repertum ke RS Fatmawati. (Ayu)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here