Home Berita Sore Ini Uji Coba Satu Arah Jalan Perimeter Bandara

Sore Ini Uji Coba Satu Arah Jalan Perimeter Bandara

0

Sore ini, PT Angkasa Pura II (Persero) bekerjasama dengan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta akan melakukan uji coba pemberlakuan satu arah pada Jalan Perimeter Selatan dan Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandara Soetta Komisaris Polisi Salim mengatakan, petugas kepolisian tengah mengecek kesiapan sarana dan prasarana lalu lintas pada kedua Jalan tersebut.

“Saat ini anggota kami sedang melakukan pengecekan ke lapangan, untuk memastikan petunjuk dan kelengkapan rambu-rambu lalu lintas sudah terpasang pada tempatnya,” katanya ketika dihubungi Tangerangonline.id melalui telepon selularnya, Senin (29/2/2016).

Sebagaimana diketahui, pengelola Bandara Soetta akan memberlakukan satu arah pada jalan Perimeter Selatan dan Utara karena tingginya kecelakaan lalu lintas pada kedua jalan tersebut.
“Pukul 15.00 WIB nanti akan dilakukan uji coba satu arah pada kedua jalan tersebut dan efektif berlaku mulai pukul 00.00 WIB malam nanti,” ujar Salim.

Public Relation Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Yado Yarismano mengatakan, pihaknya tengah melakukan pembahasan dan melakukan pemetaan pengalihan arus lalu lintas. “Kami sedang koordinasi untuk peta perubahan arusnya, untuk hari ini baru uji coba dan persiapan perubahan arusnya akan dilakukan besok,” bebernya.

Untuk diketahui, Jalan Perimeter Utara menjadi akses masuk ke Bandara Soetta dan ke Jakarta melalui Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Tangerang. Sedangkan Jalan Perimeter Selatan diberlakukan satu arah menuju Kota Tangerang dari Bandara Soetta atau dari Jakarta. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here