Home Berita PKL Perparah Kemacetan Jalan Pasar Serpong

PKL Perparah Kemacetan Jalan Pasar Serpong

0

Jalan sepanjang Pasar Serpong dan perlintasan kereta api selalu menjadi langganan macet. Jalanan yang sempit dan angkutan kota (Angkot) yang berhenti di bahu jalan menambah kemacetan.

Hendra Hardiana (21), pengguna jalan mengeluhkan, kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Pasar Serpong disebabkan karena angkutan kota yang berhenti seenaknya dan pedagang kaki lima yang kerap memakan bahu jalan ketika berjualan. “Angkotnya tidak tertib dan pedangangnya juga banyak yang makan bahu jalan,” keluhnya kepada tangerangonline.id Selasa, (8/03/2016).

Hendra yang biasa melewati pasar Serpong menuju stasiun itu menyesalkan kinerja Satpol PP dan petugas Dishub yang terkesan membiarkan kondisi demikian. “Satpol PP sama LLAJ (petugas Dishub) harusnya tegas dalam menyelesaikan permasalahan ini, masalahnya ini udah sejak lama terjadi masa tidak ada solusinya,” sesalnya.

Pantauan tangerangonline.id, selain angkutan umum dan pedagang kaki lima juga tanpak kondisi jalan mengalami penyempitan, sehingga memperparah kemacetan yang terjadi. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here