Home Berita Dancer Ele vator Tangerang Prestasinya Segudang

Dancer Ele vator Tangerang Prestasinya Segudang

0

Ele vator, nama apakah itu? Bagi pecinta dancer nama tersebut tidak asing, karena Ele vator adalah komunitas dancer yang cukup terkenal di Kota Tangerang.

Di kalangan dancer Ele vator sudah mengikuti ajang kompetisi dancer tingkat nasional. Bahkan juara kerap mereka raih dalam setiap kompetisi, salah satunya juara satu lomba dancer di DKI Jakarta, Surabaya, Semarang dan kota besar lainnya.

Di Kota Tangerang sendiri Ele vator ini sudah tidak asing lagi, karena setiap even yang diselenggarakan semuanya diikuti.

Ivan Lamhot Hasudungan salahsatu personil dancer Ele vator bercerita, mereka kerap tampil dengan empat orang, untuk tampil kostum yang dipakai berbeda sesuai dengan gaya dan lagu yanh mereka tampilkan.

“Jadi kami sudah menyiapkan beberapa kostum saat mau tampil, agar kami terlihat lebih rapi,” katanya.

Untuk masalah biaya pembelian kostum, Ele vator mengumpulkan uang hadiah setiap mereka juara di perlombaan dancer, sehingga setiap penyelenggaraan kompetisi dancer selalu diikuti.

“Mungkin karena punya misi membeli kostum, kami selalu tampil maksimal dan alhamdulillah kami kerap meraih juara disetiap ajang yang kami ikuti,” jelasnya.

Novia Lestari menuturkan kekompakkan dan latihan rutin menjadi modal awal Ele vator eksis. Diceritakan pentolan personil Ele vator ini terbentuknya Ele vator tidak disengaja dari hobi menari mereka iseng-iseng membentuk sebuah komunitas dancer.

“Kami berangkat dari satu sekolah, jadi kami tidal susah berkumpul berlatih,” terangnya.

Namun keserius membentuk Ele vator saat berhasil meraih juara satu kompetisi dancer di Mall Metropolis. Dari hasil juara tersebut membuat lebih giat lagi berlatih.

“Alhasil kami bisa memenangkan banyak piala dan kami terus eksis di dunia dancer ini,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here