Home Agenda Lurah Cup 2016 Kembali Datang di Jurangmangu Barat

Lurah Cup 2016 Kembali Datang di Jurangmangu Barat

0

Kelurahan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, akan menyambut ajang Turnamen Futsal U-15 Lurah Cup.
Acara tersebut merupakan acara tahunan digelar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jurangmangu Barat. Sedangkan tahun ini akan diadakan pada 27 Maret sampai dengan 1 Mei 2016 di Lapangan Majlis Taklim Manba’ul Ulum, Pondok Jati.

Rizky (20) Sebagai panitia menjelaskan, sistem pertandingan acara tersebut akan melibatkan 10 team futsal yang dibagi menjadi dua group untuk memperebutkan piala lurah bergilir.

“Totalnya akan ada 24 pertandingan dengan sistemnya itu jadi kita akan membataskan 10 team terus dibagi jadi 2 group setiap groupnya 5, nanti 2 tim teratas disetiap groupnya akan masuk ke semi final,” ujar Rizky saat ditanya tangerangonline.id.

Pendaftaran tim futsal sudah berlangsung dari 25 Februari kemarin sampai 19 Maret 2016 dan diperuntukkan untuk umum tapi masih dalam wilayah Jurangmangu Barat saja.

Turnamen Futsal U15- Lurah Cup ini akan mengambil juara 1, 2 dan 3. Kesemuanya mendapatkan piala tetap dan uang tunai, kecuali untuk juara 1 yang ditambah dengan piala lurah bergilir.

Sesuai dengan temanya yaitu Dengan Sportivitas Kita Pererat Silaturrahmi, maka tujuan dari acara tersebut tidak jauh berbeda yaitu untuk mempertemukan tim-tim futsal yang ada di Jurangmangu Barat agar silaturrahminya terjaga. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here