Home Home Lurah Sarwo Edy Punya Darah Titisan Lurah

Lurah Sarwo Edy Punya Darah Titisan Lurah

0
Lurah Kedaung, Muhammad Sarwo Edy

Lurah Kedaung, Muhammad Sarwo Edy memiliki titisan darah lurah dari ayah dan kakeknya. Saat dijumpai oleh tangerangonline.id di kantornya, Edy menceritakan bahwa ayahnya pernah menjabat sebagai lurah (dulu disebut kepala desa) di Pamulang Barat selama 20 tahun. Sementara kakeknya, menjabat di kelurahan yang sama selama 25 tahun.

Di Kelurahan Kedauang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Edy menjalani masa jabatannya selama 2 tahun, terhitung sejak 2013. Sebelumnya, Pria alumnus Universitas Nasional itu pernah menjabat sebagai lurah di Pamulang Barat selama 8 tahun.

Edy terbilang sebagai lurah yang berpendidikan. Sebab, ia sudah meraih gelar Pascasarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yayasan Pembina Pendidikan Administrasi Niaga dan Negara (Yappan) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sedangkan Sekolah Dasarnya (SD), ia tempuh di SD 01 Pamulang. Lalu dilanjutkan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Ciputat. Sementara Sekolah Menengah Atas (SMA), ia tamatkan di Bintaro.

Sejak kecil, Edy memang tinggal di Pamulang. Sehingga pria bersuku Betawi asli ini benar-benar menyaksikan perjalanan Kecamatan Pamulang. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here