Home Berita SMA Stella Maris BSD Akhiri Copa De Stema dengan Meriah

SMA Stella Maris BSD Akhiri Copa De Stema dengan Meriah

0
SHARE

Sekolah Menengah Atas (SMA) Stella Maris BSD menggelar pertunjukan musik Disc Jockey (DJ) dari DJ ternama seperti DJ Tristan, DJ Putri, dan DJ Pixie. Acara tersebut merupakan penutupan dari serangkaian acara ‘Copa De Stema’ dengan tema Radioactive. Acara tersebut dilangsungkan sejak pukul 16:00 WIB sampai 22:00 WIB.

Ketua penyelenggara, Arif Prasetya Wibowo mengatakan acara ini sebagai penutup dari serangkaian acara perlombaan yang sudah berjalan sejak 5 hari lalu.

“Acara ini sebagai penutup dan sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan,” paparnya di halaman SMA Stella Maris BSD, Serpong Tangerang Selatan, Jumat (18/3/2016).

Peserta perlombaan, tambah Arif, terdiri dari berbagai SMA di Jabodetabek. “Sebelumnya kita mengadakan perlombaan seperti badminton, futsal, basketball dan moder dance. Peserta lomba berasal dari SMA se-Jabodetabek” tambah siswa kelas XI jurusan IPA ini kepada tangerangonline.id.

Public Relations (humas) Sekolah Stella Maris, Adhistia Amelia mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan yang digagas oleh siswa-siswinya.

“Kita selalu dukung kegiatan mereka (siswa-siswi) tidak dalam hal akademik saja, selama kegiatan itu positif dan dapat menggali kreatifitas kita akan selalu dukung,” pungkasnya mengakhiri perbincangan. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here