Home Berita Tiang Listrik Jl Raya Siliwangi Jadi Pembuangan Sampah

Tiang Listrik Jl Raya Siliwangi Jadi Pembuangan Sampah

0

Tiang listrik milik PLN yang masih tertanam di tengah Jalan Raya Siliwangi, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini menjadi tempat pembuangan sampah. Tumpukan sampah tepatnya di bawah tiang listrik tersebut, membuat kotor dan bau tak sedap.
Dari hasil pantauan tangerangonline.id, tumpukan sampah tersebut sengaja dibuang oleh warga sekitar untuk menandakan posisi tiang listrik yang masih tertanam di badan Jalan Raya Siliwangi.

M Slamet, pemilik warung makan yang sudah berada sejak 2009 mengungkapkan, tumpukan sampah itu sebagai tanda keberadaan tiang listrik. Pasalnya, dirinya pernah menyaksikan pengendara bermotor menabrak tiang listrik.

“Oh itu sengaja ditaruh sama warga. Paginya nanti diambil sama pembuang sampah. Tapi ada fungsinya juga sih sebagai tanda kalau ada tiang listrik. Soalnya pernah motor nabrak tiang pas malam karena saat itu lampu juga ga ada,” ungkap M Slamet kepada tangerangonline.id, Sabtu (19/3/2016).

Di Jalan yang berstatus milik Provinsi Banten dan masih tertanam tiang listrik ini merupakan titik kemacetan lalu lintas, terutama pada jam kerja yakni pagi dan sore hari. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here