Home Berita Selebrasi Switch Off, Walikota: Ini Aksiku! Mana Aksimu?

Selebrasi Switch Off, Walikota: Ini Aksiku! Mana Aksimu?

0

Gerakan global hemat Energi dan ramah lingkungan melalui kampanye mematikan lampu selama 1 Jam saat Earth Hours, disambut antusias Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Antusiasme Arief ditunjukkan dengan dukungannya kepada elemen masyarakat menggelar serangkaian acara memperingati Earth Hours bertajuk Selebrasi Swicth Off di kawasan Culinary Night Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (19/3/2016).

Bahkan Arief tampil secara khusus dalam format video pada pukul 08.15 WIB pagi ini di laman Earth Hours Tangerang untuk menyerukan kepada seluruh masyarakat berpartisipasi mematikan lampu pada pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB nanti malam.

Dalam video berdurasi 15 menit itu, Arief juga menyebut gerakan mematikan lampu merupakan aksi yang perlu dilakukan semua pihak. “Saya Walikota Tangerang mengajak seluruh masyarakat mendukung gerakan Earth Hours dengan mematikan lampu selama 1 Jam pada Sabtu (19/3) pukul 20.30 sampai 21.30 (WIB). Ini aksiku, mana aksimu?,” ujarnya seraya lampu di ruanganya dipadamkan. (kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here