Home Berita Pendukung Rio Haryanto (F1) Penuhi Bintaro XChange

Pendukung Rio Haryanto (F1) Penuhi Bintaro XChange

0

Indonesia sekarang sedang berbangga lantaran warga negaranya yaitu Rio Haryanto menjadi perwakilan ajang pembalap F1 di Australia. Hal itu terlihat dari antusias para pendukung Rio dengan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) di Bintaro XChange (BXC).

Berawal keadaan cuaca yang cerah, para pendukung Rio sangat semangat untuk menonton balapan F1 tersebut. Hal itu jelas terlihat dengan banyak para penonton dari komunitas pendukung Rio yaitu di antaranya seperti para pengguna produk-produk Pertamina, orang-orang yang bekerja di kantor Pertamina dan para pengunjung dari BXC di lapangan BXC dan juga memenuhi tempat- tempat duduk depan restoran.

Selain itu terdapat stand-stand yang disengglarakan oleh Pertamina dengan tujuan untuk memperkenalkan produk- produk Pertamina seperti Pertamax, Fastron, Bright Gas, Bright Coffee. Selain itu nobar tersebut juga dimeriahkan dengan panggung musik dan berbagai macam games seperti balapan dengan menggunakan Play Station (PS), lomba menyusun botol, lomba mewarnai, dan foto selfie di replika mobil yang digunakan Rio.

“Ada balapan games Play Station (PS), lomba menyusun botol minuman, lomba mewarnai, ada foto selfie ya kita bikin seru- seruan aja,” ujar Corporate Brand Manager PT. Pertamina Persero, Agus Budiono kepada¬†tangerangonline.id.

Acara nobar dimulai dari pukul 10.00 WIB pagi itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu berdoa untuk keberhasilan Rio kemudian diteruskan dengan kegiatan- kegiatan yang sudah dirancang oleh panitia.

Memang sempat di pertengahan nobar terhambat oleh hujan lebat yang membuat para penonton yang duduk dilapangan pindah ke bagian dalam BXC, tetapi itu tidak membuat para penonton berhenti menonton malah membuat para penonton semakin semangat. Hal itu terlihat dengan banyaknya sorakan dukungan untuk Rio.

“Namanya hujan itu udah pemberian dari Allah gak bisa kita tolak tapi walaupun gitu kita tetap semangat nonton dan dukung Rio,” ujar salah satu pendukung Rio, Irwan.
(Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here