Home Berita Kapolsek Cisauk Pimpin Operasi Cipkon Dini Hari

Kapolsek Cisauk Pimpin Operasi Cipkon Dini Hari

0
SHARE

Kepolisian Sektor Cisauk (Polsek Cisauk) bersama personel Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menggelar operasi Cipta Kondisi di  Jalan Puspiptek Raya, Setu, Kota Tangsel. Dalam operasi tersebut 70 personil kepolisian dan 2 personel dari TNI diterjunkan.

Seluruh pengendara jalan yang melintas, roda dua dan roda empat diberhentikan tanpa terkecuali untuk diperiksa kelengkapan surat serta barang bawaannya.

Dirinya mengatakan, operasi cipta kondisi bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan merupakan program yang sudah dicanangkan sejak minggu lalu.

“Ini dimaksudkan sebagai wujud komitmen kami untuk menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Cisauk khususnya,” beber Kapolsek Cisauk AKP Army kepada tangerangonline.id, Kamis (31/3/2016) dini hari.

AKP Army juga menghimbau agar kiranya masyarakat lebih berhati hati dalam berkendara dan melengkapi surat dan kelengkapan berkendara. “Untuk keselamatan dan ketertiban, hendaknya masyarakat melengkapi surat kendaraannya dan alat keselamatan lalu lintas lainnya,” himbaunya.

Dalam operasi itu, pihaknya mengamankan seorang pengendara motor lantaran kedapatan membawa pisau lipat dan minum keras untuk diproses di unit Reskrim.

Selanjutnya, petugas juga berhasil menindak 4 pengendara roda dua dan 1 kendaraan roda empat. “Mereka kita kenakan tilang sesuai dengan proses yang berlaku,” pungkas Kapolsek. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here