Home Berita Kusmayadi Pelaku Pembunuh dan Mutilasi tiba di Bandara Soetta

Kusmayadi Pelaku Pembunuh dan Mutilasi tiba di Bandara Soetta

0

Tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani (31) tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian dari tim Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Informasi yang dihimpun tangerangonline.id, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani tiba pada Kamis (21/4/2016) pukul 14.15 WIB menggunakan Pesawat Garuda GA-315 dengan pengawalan ketat oleh belasan petugas Kepolisian yang dipimpin oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti.

Diketahui, Kusmayadi merupakan pelaku pembunuhan dan mutilasi Nur Atikah alias Nuri (30) di Kawasan Cikupa Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kusmayadi berhasil ditangkap aparat Subdirektorat II Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya. Pelaku pembunuh tersebut ditangkap di rumah makan Selera Bundo, Jalan Masrip, Karang Pilang, Surabaya, pada Rabu (20/4/2016) kemarin.

Pantauan tangerangonline.id di Terminal 2F Bandara Soetta, pada pukul 14.40 WIB  pelaku Kusmayadi dibawa menuju Polda Metro Jaya dengan menggunakan Mobil Tahanan dari Polres Kota Tangerang. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here