Home Agenda PK KNPI se-Tangsel Bincang Peran Kepemudaan

PK KNPI se-Tangsel Bincang Peran Kepemudaan

0

Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kongkow atau bincang santai seputar kepemudaan. Acara yang dikemas dengan sebutan ‘Kokosan’ (Kongkow Santai) itu dimaksudkan untuk memantapkan peran pemuda sebagai ujung tombak kemajuan Kota Tangsel.

Acara yang dihadiri oleh berbagai unsur organisasi kepemudaan itu berlangsung hangat dalam nuansa kekeluargaan. “Gagasan yang dipelopori oleh para Pengurus Kecamatan, secara swadaya kami laksanakan acara ini,” ujar Ketua Panitia Kokosan, Cholid Mawardi di BSD Serpong, Kamis (21/4/2016) malam.

 Melalui acara itu diharapkan mampu menghasilkan sebuah pandangan dan sikap kepedulian akan keberlangsungan pemuda sebagai pionir dalam kemajuan dan pembangunan. “Sehingga pemuda kelak terus mengevaluasi serta meningkatkan perannya sebagai pelopor dalam kemajuan, khususnya di Kota Tangsel,” tambah pria yang juga Ketua KNPI Kecamatan Pondok Aren ini.

Sedikitnya 30 pemuda hadir dan mengemukakan berbagai gagasan atas pandangannya serta merumuskan langkah visioner dalam membangun kepemudaan. “Kepemudaan di Tangsel harus lebih baik lagi, sehingga langkah visioner diperlukan sebagai hasil dari Kokosan malam ini,” pungkasnya pada acara yang diakhiri menyanyikan lagu Iwan Fals sebagai hiburan penutup. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here