Home Berita Aneka Tomyam Tersedia di Kuliner Malam Jalan Kano Raya

Aneka Tomyam Tersedia di Kuliner Malam Jalan Kano Raya

0

Masakan Thailand sudah akrab di lidah pecinta kuliner di Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Apalagi dengan kian menjamurnya resto-resto Thailand di Jabodetabek seperti kedai makan yang satu ini, Gerai Lestari.

Gerai Lestari adalah sebuah kedai makan milik sepasang suami istri, Harti dan Rustanaji. Berdiri dari tahun 2002 dengan menjajakan makanan-makanan khas Thailand. 

Berlokasi di Jalan Kano Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tepatnya didekat Alfamidi dan kantor pemasaran Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kedai makan ini sepintas tampak terlihat seperti kedai makan biasanya. Namun, soal aroma, rasa, dan sajian dari makanan-makanan khas Thailandnya pun sangat menakjubkan.

Makanan yang disajikan di Gerai Lestari ini diantaranya adalah Aneka Tomyam yang aduhai, Aneka Paprika yang lezat, Aneka Nasi Goreng yang special, Aneka sajian Mie yang yahuut, Aneka Sajian Kwetiau yang maknyuss, dan Aneka minuman yang menyegarkan.

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini, tomyam? Pasti sudah tahu dengan makanan ini. Sup asal Thailand ini rasanya sangat enak. Pedas gurih dengan semburan rasa asam yang bisa memanjakan lidah.

Tomyam ini diracik dengan menggunakan bermacam-macam rempah dan bumbu-bumbu pilihan. Tak heran jika rasanya bisa menggoyang lidah. Yang menjadi ciri khas dari tomyam adalah daun ketumbar yang wangi dan dimasukan terakhir. 

 Cabai rawit merah utuh ditambahkan untuk rasa pedas yang menyengat, sehingga tak heran jika kualitas rasanya sangat enak dan terjaga seperti halnya di negeri asal. 

Jenis tom yam juga bermacam-macam, mulai dari tom yam ayam, tom yam udang, tom yam ikan, tom yam jamur, atau tom yam campuran dari seafood dan juga jamur.

Tak kalah lezatnya lagi adalah hidangan Paprikanya. Hidangan makanan Paprika ini pun sangat diminati oleh banyak orang, dan biasanya Gerai Lestari ini dipenuhi banyak orang pada malam hari.

Penasaran? Datang saja ke Gerai Lestari di Kano Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kedai Lestari ini buka dari jam 17.00 WIB sore dan tutup hingga jam 01.00 WIB. (Acp)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here