Home Agenda Karang Taruna Ciputat Tegaskan Mitra BNNK Tangsel

Karang Taruna Ciputat Tegaskan Mitra BNNK Tangsel

0
Karang Taruna Ciputat berkomitmen perangi narkoba bersama Kepala BNNK Tangsel AKBP Heri Istu Hariono (tengah).

Karang Taruna Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menegaskan bisa berkontribusi dalam pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut disambut baik Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Heri Istu Hariono.

“Dalam konteks tersebut, secara kuantiti, ganja lebih mendominasi di Tangsel dari pada jenis narkoba lainnya. Dalam upaya pencegahan dan penanggulangan, kami melibatkan semua pihak, termasuk Karang Taruna. Kami sangat menyambut baik upaya kerjasama dari Karang Taruna Ciputat,” ujarnya kepada tangerangonline.id¬†seusai acara di Kantor Camat Ciputat, Senin (25/4/2016).

Diungkapkan AKBP Heri, peredaran Sabu juga mulai marak di Tangsel. Bahkan mulai banyak ditemukan adanya home industri sabu di Tangsel. “Oleh karenanya, jika masyarakat menemukan kejanggalan, maka segera laporkan ke BNN. Misalnya, ada rumah yang jarang dihuni, tapi ukuran tornnya besar dan banyak dikunjungi orang dini hari,” selorohnya.

Anggota Karang Taruna Ciputat, Jefri mengaku terpanggil untuk berperan aktif menanggulangi permasalahan narkoba. Sebagai bagian dari masyarakat, jika ada hal-hal mencurigakan tentang penyalahgunaan narkoba di Ciputat, pihaknya siap melaporkan ke pihak BNN. “Tak lupa, sebagai upaya pencegahan. Kami juga akan melakukan sosialisasi bahaya narkoba,” pungkasnya. (Muf)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here