Home Berita ICMI Tegaskan Mitra Pemkot Tangsel

ICMI Tegaskan Mitra Pemkot Tangsel

0

Dalam pelantikannya sebagai Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Tangerang Selatan (Orda Tangsel), Benyamin Davnie tekadkan ICMI turut berperan atau menjadi mitra dalam pembangunan Pemerintah Kota Tangsel.

“Visi dan Misi ICMI sebenarnya senafas dengan apa yang dicita-citakan Pemerintah Tangsel, yakni memainkan peran dalam pembangunan masyarakat. Lebih tepatnya, membangun masyarakat yang Cerdas, Modern, dan Religius,” tegas pria akrab disapa Bang Ben ini kepada tangerangonline.id, Jumat (29/4/2016).

Kepengurusan ICMI Orda Tangsel periode 2016-2021 diisi oleh 141 orang dengan jajaran kepengurusan meliputi Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pengurus Harian, dan 10 bidang.

Dalam kesempatan lainnya, Bang Ben mengucapkan duka cita keluarga besar ICMI atas wafatnya mantan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Ali Mustafa Yaqub. “Kami merasa kehilangan sosok cendikiawan muslim Tangsel, Kyai Ali Mustafa. Semoga kita semua bisa melanjutkan perjuangannya,” pungkasnya.

Sejauh ini, KH Ali Mustofa Yaqub telah berperan melahirkan pakar hadits dan mengasuh Pesantren Darus Sunnah di Pisangan Barat, Ciputat Timur, Kota Tangsel dan merupakan salah satu pesantren hadits terbaik di Indonesia. (Muf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here