Home Berita Deddy Dores Sempat Jenguk Cucu Sebelum Meninggal

Deddy Dores Sempat Jenguk Cucu Sebelum Meninggal

0

Meninggalnya seorang musisi dan pencipta lagu, Deddy Dores menyisakan duka mendalam bagi kancah musik Indonesia. Sebelum meninggal, pencipta lagu ‘Bintang Kehidupan’ ini oleh keluarganya diketahui sedang tidak sakit.

Kerabat almarhum yang merupakan adik ipar dari anaknya, Kurniawan mengatakan, Deddy Dores adalah orang yang tidak pernah mengeluh kalau sedang sakit. “Almarhum orangnya pendiam, kalau sakit gak pernah ngeluh, jadi keluarga juga kaget pas tau beliau masuk rumah sakit,” ujar Kurniawan, Rabu (18/5/2016).

Sebelumnya, almarhum Deddy Dores sudah membawa dirinya sendiri ke rumah Sakit Premier Bintaro dan memberi kabar ke anak-anaknya jam 22.30 WIB malam tadi kalau dirinya sesak nafas dan maghnya kambuh. “Jam setengah sebelas, beliau mengabari anaknya dan itu beliau yang mengabarinya sendiri bahwa dadanya sesak dan maghnya kambuh,” ucap Kurniawan.

Setelah dapat kabar dari almarhum, keluarganyapun langsung menuju rumah sakit dan sampai pukul 23.00 WIB kemudian melihat almarhum sudah memakai alat pemacu jantung. Kurniawan juga mengatakan, karena almarhum terbiasa merokok, ngopi, dan sering begadang, pihak rumah sakitpun memberi keterangan bahwa almarhum meninggal karena serangan jantung. “Dari rumah sakit bilang meninggal karena serangan jantung dari lambung, ibaratnya dari kebiasaan dari merokoknya yang kuat banget, kemudian ngopi dan begadang, jadi jarang tidur,” pungkasnya.

Bahkan sebelum meninggal, almarhum sempat menjenguk cucunya yang sakit DBD dan terlihat sehat sehingga keluargapun sempat kaget saat mendapat kabar almarhum masuk rumah sakit. (Tan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here