Home Berita Persita Incar Juara Divisi Utama ICL

Persita Incar Juara Divisi Utama ICL

0

Persita mengincar juara dalam ajang Indonesia Champions League (ICL) yang telah berlangsung. Keyakinan tersebut langsung dilontarkan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah, mengatakan pesaing di Divisi Utama setara dengan tim-tim lain. Namun Persita memiliki nama besar pada ajang ini, sehingga target juara menjadi salahsatu pencapain terbaik.

“Kita diuntungkan dengan nama besar ketimbang tim lain. Jadi, harus bisa berbicara banyak di kompetisi ini,” ungkapnya kepada tangerangonline.id, Rabu (18/5/2016) di stadion Benteng Tangerang.

Masalah home base Persita yang tidak bermain di kandang sendiri stadion Benteng Tangerang, Banur tidak mempersoalkan karena grafik permainan para pemain di ajang Divisi Utama ini sangat baik. Banur menjelaskan stadion Kerawang yang menjadi base camp Persita sudah tidak asing lagi, karena tahun lalu juga para pemain bermain di kandang Persika Karawang ini.

persita bangnur

“Saya yakin dengan kekuatan penuh target juara pasti bisa kami raih, karena banyak pemain senior yang bergabung dengan Persita musim ini,” terangnya.

Sementara salah satu pemain senior Persita Maman menuturkan dirinya akan berjuang terus untuk meraih gelar juara. Pasalnya, Persita yang musim lalu bermain di ISL kini turun kasta satu peringkat ke Divisi Utama.

“Soal materi saat ini, kami lebih bagus saat bermain di ISL, begitu juga dengan pelatih kami dilatih oleh pelatih sangat berpengalaman di kanca sepakbola Indonesia, jadi target juara pasti bisa kami raih,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here